Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Renungan Motivasi

Kadangkala Tuhan harus membawa umat yang dikasihiNya ke dalam badai. Karena badai adalah cara satu-satunya cara untuk merubah kita. Sepotong kayu, sepotong kayu tidak ada harganya. Tetapi kalau kayu itu dipahat, kayu itu diukir jadi ukiran-ukiran yang mahal baru berharga. Tapi kalau kayu itu bisa ngomong setiap kali dipahat uuuu sakiiit… itu yang namanya proses. Inilah maksud Tuhan.

Bagaikan bejana, Tuhan akan terus membentuk kita.

Yang pertama, Kalau kita punya keyakinan maka itu akan menuntun hidup kita pada kuasa Tuhan untuk menghancurkan kuasa iblis.

Yang kedua untuk mengadakan perubahan hidup. Kadangkala bukan kita salah, tapi Tuhan mau hidup kita menerima berkatnya lebih lagi, memakai hidup kita lebih lagi. Tapi sayang anggur baru tidak bisa disimpan dalam kehidupan yang lama. Tuhan selalu membentuk kita, supaya layak menerima berkat yang luarbiasa.

Yang ketiga, Injil adalah kekuatan Allah, keyakinan kita akan menuntun kita pada kekuatan Allah, yang menuntun pada kemenangan dan mujizat. Keyakinan kita akan menuntun kita pada Kuasa Allah yang membawa pada kemajuan. Jangan harapkan kemajuan kalau saudara tidak suka berdoa. Jangan harapkan peningkatan kalau saudara tidak suka berdoa. Karena doa dan keyakinan itu akan membawa kita pada kemajuan dan peningkatan. Ingat salah satu virus dalam gereja itu adalah GGD (Gitu Gitu Doang) Tuhan sedang mau mencari orang percaya yg semakin hari semakin bertumbuh semakin hari semakin dasyat, semakin hari semakin luar biasa. Saudara boleh saja menilai diri sendiri sebagai pengecut, saudara menilai diri sendiri sebagai orang yang banyak masalah. Tapi hari ini Tuhan bilang “Aku menyertai engkau hai pahlawan yang gagah berani”. Amin